Choose the languange

Welcome...

Hy friends...!Welcome to my blog...I update my stories and experiences here...
Come to see it, and do not be bored..

Thanks

Forever friend....

Forever friend....

Sabtu, 25 September 2010

Why ??

T_T
Kenapa harus aku, ?? kenapa ??
Ya Allah... apakah ini cobaan buat aku? berat sekali untukku Ya Allah...
Aku kurang siap atas cobaanmu ini...

Ya Allah,
sakit hati ini... sakit sekali...
Rasanya tak tenang, ingin sekali bertolak dari tempat itu!
aku mau LULUS Ya Allah,, aku mau LULUS!!
Berikan aku yang terbaik...
Aku gak tau harus berkata apalagi? terlalu sulit bagi aku untuk menghdapi ini semua. Tapi, aku mencoba untuk tabah menghadapai cobaan-Mu. Berikan aku yang terbaik. Aku hanya berharap, Kau bisa merubah segalanya.. Aku hanya terus mencoba menjadi lebih baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comments, HERE !!

Bekasi, Jawa barat, Indonesia
My name is Muthia Khairina Putri, but people usually call me Muthia, muthi, or tia.. I'm the first daughter in my famiLy...I have 3 younger sisters and 1 younger brother...