Choose the languange

Welcome...

Hy friends...!Welcome to my blog...I update my stories and experiences here...
Come to see it, and do not be bored..

Thanks

Forever friend....

Forever friend....

Jumat, 03 Desember 2010

4 months later..

4 Bulan lagi, nggak terasa udah mau UN..
udah 3 tahun di SMPIT IQRO',, banyak kenangan yang menyenangkan.
Banyak juga kenangan yang menyedihkan..

Aku senang sekolah disini.
tapi masih ada rasa yang mengganjal, tertekan!!
itu yang masih aku rasakan dari kelas 7..
Aku gak tau kenapa? apa aku berbuat kesalahan jika aku membetulkan kelakuan seseorang.
Apa aku salah jika aku menasihati orang dengan lembut ??

Aku bingung...
Aku mesti gimana lagi untuk ngingetin mereka?
Aku takut di finalnya..
Aku sayang sama kalian...ASFER,,,
Aku gak mau kita ada yng gak lulus

Kalo aja kalian tau, dibalik senyum dan tawaku setiap hari.
Dibalik itu, aku nyimpen kesedihan yang berlarut, yang udah lama banget aku pendam. Aku mau kalian berubah !! berubah dari diri kalian sendiri dulu!!
"Ya Alloh,, luluskanlah kami semua : Sekar, a'isyah, ,nisa, arin, bella, citra, difa, fadhila insani, dhilah, zahra, hanan, hanifa, inas, muthia, nefy, nindhy, nishyah, novi, nurul, sabrina, sarah, ursa, hanum, zuhda. Juga syaddad, lukman,yarits, fajar, fajri, faris dinul, rabbani, favian, harits, sahal, faiz, ja'far, alif, ishal, faris a, rudayn, tiarso, yazid, umam, syamsuri, syauqi, ismail, urwah...
Luluskanlah kami 100 % dengan nilai yang terbaik. Bantulah kami dalam mengerjakan ujian...
Amin''

WE MUST BELIEVE !!! WE CAN PASS EXAM 100%!!

1 komentar:

  1. kesedihan apa yg selalu kamu pendam selama ini ?
    please,tell me .

    amin ya Alloh ,mudahkanlah dan tunjukilah jalan kepada kam semua ..

    BalasHapus

Leave your comments, HERE !!

Bekasi, Jawa barat, Indonesia
My name is Muthia Khairina Putri, but people usually call me Muthia, muthi, or tia.. I'm the first daughter in my famiLy...I have 3 younger sisters and 1 younger brother...