Choose the languange

Welcome...

Hy friends...!Welcome to my blog...I update my stories and experiences here...
Come to see it, and do not be bored..

Thanks

Forever friend....

Forever friend....

Rabu, 07 September 2011

1st Holiday at Senior High School

Liburan kali ini cukup menyenangkan buat aku. Ya, di h+3, aku rihlah ke Lampung, nggak sama orangtua siih, but have fun aja disana. Aku pergi bareng om tante aku, ngajak adek sih 2.. 1st time aku naik kapal,, I saw the beautiful scenery =). Indah banget beneran #lupa, nggak ada fotonya siih.. Lumayan, hampir mabok kapal, kalo dirasain siih emang mual but, dibawa enjoy ajalah.. I went on Friday,,  hari itu dhabisim buat nyari tmpat stay dsana. On Saturday, kita jalan ke waykambas ... Lumayan, 3 jam juga dari bandar lampung,, #gada foto lagii -__-.. Ya, taulah tempat penangkaran gajah gituu.. Hbis itu kita jalan ke arah Pringsewu, pokoknya harii itu kita balik2 ke guesthouse sekitar pukul setengah 10 malem.. *lumayan, pegel juga duduk mulu,, yapz istirahat pasti sampe2.. Besoknya., kita main ke pantai.. namanya pantai mutun, lumayan bersih..#ga asik ga ada foto lagi.. u,u.. balik, malemnya nyari oleh2.. On Monday, we went home.. at port, we didn't find too many vehicles..

Alhamdulillah, sampe rumah sore.. ets,, malem2 ditanyain besoknya mau jalan apa nggak,, aku dan adek2ku mah, lanjutkan,,
So, yesterday i went to Lembang.. berangkatnya aja nyantai jam 9 pagi, sampenya pun sore.. hha,, Sebenernya udah sampe dari dzuhur, tapii, kelamaan milih penginapan -__-'.. Ujung2 kita dapet di Grafika Cikole, deket tangkuban perahu,, tempatnya enak.. suasana hutan, tapi kita staynya di kmr hotel gitu #jd ga ada tastenya..


Sore2, hbis pada mandi, kita main deh dbawah, sekalian foto2 tuuh.. hha
Lanjut, malemnya aku, ibu, rara, n hanifah.. jalan2 ke daerah hutan.. gelap, tapi teranng *hmm,, gitu deh pkoknya.. Enak lho di pnginapan yg di hutan, dapet jagung bakar n' api unggun #kesannya camping...


In the morning..
sarapan, trus main atv.. sepii.. serasa milik sendiri aja, padahal ada orang laiin ...
Tadinya mau naik kuda, tapi nggak jadi.. Next, my sisters and brother, pada petik strawberry,, aku cuma nunggu sambil minum jus,, asiikk..

Masih panjang nih ceritanya.. Lanjutt !! hbis itu, mandi, beres2.. before dzuhur, baru naik kuda tuh, sebentar sih, tapi enjoy it.. Pulangg,, ets, mampir dulu ke D'ranch, bisa dibilang, kampung kuda.. Dsana.. bagaikan, i reach my dream... ada kuda, domba, n' sapii perahh,, lengkaap !! Cita2 aku banget. Disana aku dan yg lain, nunggang kuda, hbis itu memanah.. (ya.. yang jarang2 aja lah) After that, Go back home..

Huaah. Alhamdulillah, bisa menikmati banyaak sekali ciptaan Allah,, Subhanallah banget..
Kita harus bersyukur dengan apa yang telah Allah ta'ala berikan, jangan sekali2 kita merusaknya dan merubahnya,, sesuatu dimata kita itu memang bisa dbilang baik tetapi dimata Allah tidak, begitu juga sebaliknya.. Hendakny, kita mensyukuri atas segala nikmat-Nya..

See you in the next story ..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comments, HERE !!

Bekasi, Jawa barat, Indonesia
My name is Muthia Khairina Putri, but people usually call me Muthia, muthi, or tia.. I'm the first daughter in my famiLy...I have 3 younger sisters and 1 younger brother...