Choose the languange

Welcome...

Hy friends...!Welcome to my blog...I update my stories and experiences here...
Come to see it, and do not be bored..

Thanks

Forever friend....

Forever friend....

Senin, 16 April 2012

No title..

Nggak selamanya hidup itu indah. Banyak cobaan tertentu yang harus aku lalui. Kadang aku dapat menmbusnya, tapi butuh perjuangan yang berat.
kau, iya kau... Kau adalah cobaan untuk diriku. Saat kau terus membayangi hari-hariku, saat dia membuatku sedikit gusar.

Mengapa harus dia?? kenapa nggak yang lain aja siih..
Tadinya kata "liburan" membuatku sangat bahagia, tapi ternyata setelah kuketahui semua.. Inikah dirimu yang dulu? Yang terlalu banyak mengucapkan kata kata dusta...
Maafkan aku,
aku bukan sahabat yang baik untukmu, yang selalu menemani saat tangis juga tawaku. Yang selalu jadi tempat curahan hatimu.
Terbentang jarak yang cukup jauh antara kita. Tapi kukira kau dapat menjaga persahabatan kita.. Ternyata tidak!
I can't trust you again..
Aku nggak marah, tapi aku menyesal udah balas semua kata2 yang kamu udah kasih ke aku..

Thanks for all sob..
Makasih buat semua pemberianmu, makasih juga buat semua perhatianmu, makasih atas semua kata kata yang TADINYA membuat aku optimis...

Seuntai kata untukmu..
' I may have failed., but remember.. I HAVE DONE IT FIRST, FROM THE START AND NEVER STOP UNTIL THE TIME WILL JUDGE ME 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comments, HERE !!

Bekasi, Jawa barat, Indonesia
My name is Muthia Khairina Putri, but people usually call me Muthia, muthi, or tia.. I'm the first daughter in my famiLy...I have 3 younger sisters and 1 younger brother...